Duck hunt
Home
Simak berjenis-jenis tips dan berita terupdate mengenai travel lampung jakarta disini.

5 Hal yang Sepatutnya Kau Tahu Saat Wisata di Jakarta

Liburan ke Jakarta, perlu banyak persiapan. Agar berjalan lancar, ini beberapa hal yang semestinya ketahui ketika liburan di Jakarta. Sebagai salah satu kota terpadat di Indonesia, tentu banyak hal yang dapat dijumpai dan dikerjakan di Jakarta. Tapi, jangan salah langkah, karena nanti liburanmu bahkan jadi kacau.

Ini Lho 5 hal yang semestinya Anda ketahui dikala wisata di Jakarta. Simak berjenis-jenis info seputar travel jakarta lampung.

1. Pagi serta petang dapat benar-benar macet
Bila tidak terlalu terpaksa, hindari bepergian ketika pagi dan sore hari. Tepatnya, dikala orang berangkat serta pulang kerja. Karena macetnya dapat seperti itu parah. Lazimnya kepadatan terjadi dari mulai pukul 05.30 sampai pukul 09.00 WIB. Padahal ketika petang hari mulai dari pukul 17.00-19.00 WIB.

Anda bisa berangkat mulai dari pukul 09.00 WIB dan sampai lebih pesat dibanding berangkat pukul 08.00 WIB. Kalau tidak berharap kena macet, pulanglah dari pukul 15.00. Melainkan kalau masih berkeinginan berkelana, sekaligus saja sampai agak malam.

2. Banyak yang memata-matai tas kau
Kebutuhan hidup yang tinggi membikin banyak orang berbuat nekat. Dari yang tidak berniat jahat, dapat saja jadi jahat sebab memperhatikan ada kesempatan. Maka dari itu, jagalah tas beserta isinya dengan baik. Apabila di kendaraan awam, taruhlah ransel di depan kamu sehingga bisa dalam pengawasan.

Usahakan untuk tidak menyimpan dompet serta smartphone di kantung celana. Menaruh benda berharga di komponen depan atau samping ransel juga bukanlah hal yang baik. Jikalau naik motor atau bemo, usahakan untuk mendekap tas dengan baik. Karena dapat saja kau jadi korban jambret apabila menaruh ranselnya sembarangan.

3. Ada jalur 3in1
Kalau menyewa mobil serta berencana berkeliling Jakarta seharian, hindari beberapa tempat di pagi dan sore hari. Karena di sepanjang Jl Sudirman diberlakukan 3in1.

3in1 ini berlaku dari pukul 07.00-10.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB. Bila yang via jalanan ini wajib berisi penumpang minimal 3 orang. Apabila tak, siap-siap kena tilang. Sebab polisinya semacam itu jeli memperhatikan isi mobil.

4. Bila biasa dapat sungguh-sungguh padat
Saat berangkat serta pulang kantor, kendaraan biasa bisa amat padat. Karena padat hingga-hingga Anda tak bisa membayangkannya. 2 angkutan biasa yang paling padat yaitu kereta serta TransJ.

Sebab dua angkutan ini yang bisa paling cepat membawa penumpangnya tanpa macet dan hambatan. Saking padatnya, Anda dapat terbawa arus jika orang masuk atau keluar.

5. Kota yang hampir tak pernah tidur
Membuat seperti kota kecil yang sudah sepi sebelum pukul 21.00 WIB, Jakarta seperti tak pernah sepi. Pagi, siang, hingga tengah malam pun masih saja ramai dan sibuk.

Kadang, macet bisa hingga melalui tengah malam. Ditambah lagi, banyak kafe serta kedai makan yang buka selama 24 jam. Melainkan malam terasa seperti masih pukul 20.00 saja.

Seandainya biasa biasanya baru selesai beroperasi pada pukul 24.00. Tapi masih ada kendaraan lazim lain yang bisa digunakan seperti ojek atau taksi. Jadi, kamu konsisten bisa ke mana-mana sampai larut malam.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE